Pos

Dear Pelangi...

Gambar
Dear Pelangi....
Ada rasa yang sudah lama senyap dalam hitungan waktu. Tapi kini, rasa itu kembali mengeristal seperti sekumpulan gerimis yang berubah menjadi hujan. Bahkan ketika warnamu terlihat contrast, ada sesak yang menyulitkan bernafas... 


Pelangi... Siluet senja tengah kehilangan arah, tengah mencari tentang sesuatu yang hilang yang pernah dikisahkan. Siluet senja kini semakin mengecil karena ketidaktahuan, semakin terjauh karena tak mampu mengimbangi keindahan warnamu. 
Siluet senja merasa sendirian, merasa kosong bahkan seperti tak punya lagi kepercayaan diri, karena terjepit pada gundukkan yang sudah lama menghimpit. Tak ada lagi jingga yang mengemas pesonanya. Semakin hari, semakin menikmati kegelisahan. Perjuangan dan ketegarannya hanya barisan siluet yang memanjakan penikmatnya sesaat.
Entahlah... Mungkin hal yang wajar ketika sekarang siluet senja membosankan, menyebalkan bahkan mengecewakan. Ya! Terlalu sakit memang... tak perlu di maafkan, sudahi pun mungkin pilihan bijak…

Manusia

Gambar
Ini soal manusia, manusia yang memang diciptakan oleh Sang Maha Pencipta Allah SWT. Manusia yang karenanya diciptakan oleh-Nya, maka hanya DIA lah yang tahu segala isi hati ciptaan-Nya. Yaa.. tulisan ini hanya sekedar melepas penat ketika lingkaran-lingkaran itu sukses membuat tegang urat leher. Ah, seandainya saat ini menikmati pijatan hangat Kak Ria pemilik salon kecil di gang menuju rumah. Kak Ria yang dengan celotehnya bikin saya betah creambath disana. Tetiba inget Kak Ria yang sebenarnya lebih pantas dipanggil Ibu atau Tante, usianya sudah diangka 50thn. Tapi begitulah doi, dengan sosoknya yang sok gaul, supel dan ramah hampir 99 % pelanggan sapa dia dengan sebutan kakak. 
image: mbah google
Kak Ria hanya salah satu manusia dengan sifat yang terlihat sangat menyenangkan, sabar juga telaten. Itu pendapat saya, tapi.. Kak Ria juga manusia biasa yang dalam keceriaanya adalah seorang ibu dan seorang istri dengan segudang kisah yang menarik seiring perjalanan hidupnya. 

Langkah Kecil...

Gambar
Hanya sebuah harapan untuk si kecil yang pasti segera menjadi besar... ^^

Tulisan Bukan Lisan...

Gambar
Alhamdulillah... Akhirnya bisa mengguyur kembali blog yang kering ini, sepertinya guyuran hujan akhir-akhir ini emang bikin suasana hati rada-rada gimana gitu. Hhe.. Well.. Selamat kembali abjad-abjad yang lama tidak menyapa, dan selamat buat saya yang menikmati kesusahan merangkai kata. NGOK! 
Ada yang menarik hari ini, dari sebuah obrolan ringan via WA. Akhirnya tercetuslah untuk menuangkan di sini, itung-itung biar apdet nih blog, secara udah lumutan karena lamanya nggak di siram. 
-----------------

Di sela-sela obrolan, doi bilang...
"Tapi blognya bagus sih Teh..."
Hihiii... kalau udah ngomongin blog, nggak perlu dijabarin panjang lebar., karena pasti yang di maksud bagus itu tulisannya. Benar apa benar?? Buat saya pribadi benar, karena tulisan di blog itu yang menjadi karakter kuat dibandingkan dengan hal lainnya, seperti template atau apapun embel-embel di dalam blog itu sendiri. 
Dari pernyataan si doi langsung saya tanggapi...
"Tulisan lho yaa.. bukan lisan, hati…

“Hanya di Kota Tomohon, Manado, Anda Dapat Menyaksikan Hamparan Bunga dan Festival Bunga Seperti di Luar Negeri”

Gambar
Suka spot wisata taman bunga yang indah seperti Taman Bunga Keukenhof di Belanda? Atau Hitachi Seaside Park di Jepang? Tak perlu jauh-jauh keluar Negeri karena di Indonesia pun banyak sekali wisata taman bunga yang juga tak kalah indah. Wisata Kota Bunga Tomohon contohnya, merupakan salah satu wisata yang layak dikunjungi dan sayang jika dilewatkan begitu saja ketika Anda berwisata ke Manado.

Sumber: oldlook.indonesia.travel
Khususnya, bagi Anda para pecinta tanaman hias, cobalah sempatkan diri berkunjung kewisata yang satu ini. Keragaman bunga yang terhampar di segala penjuru dijamin akan membuat Anda terperangah akan keindahannya. Uniknya, di Manado, hanya di kota Tomohon saja Anda bisa menyaksikan hamparan bunga bermekaran. Tak hanya itu saja, festival bunga pun hanya bisa Anda saksikan di kota Tomohon.
Anda tentu bertanya-tanya, kenapa hanya di kota Tomohon saja hamparan bunga bisa Anda saksikan? Memang sedikit mengherankan, namun ternyata hal ini terjadi karena kota Tomohon memi…

Nyaman Terbang dengan Maskapai Terbaik, Bye Bye Aerofobia!

Gambar
Mungkin kejadian ini sempat kamu alami. Saat pertama kali ditawarkan naik pesawat untuk berkunjung ke suatu tempat, sudah terbayang akan nervous yang luar biasa. Maklum saja, kalau belum pernah naik pesawat sebelumnya pasti yang terpikir ketika ingin naik pesawat adalah takut terjadi kecelakaan. Entah itu mendarat darurat, cuaca buruk, atau bahkan sampai membayangkan yang ekstrim,  pesawat menabrak gunung! Semua itu selalu terbayang sehingga menjadi aerofobia.
Sumber : psicolagia.com
Perlu kamu ketahui, aerofobia merupakan sebuah ketakutan atau kekhawatiran ketika naik pesawat. Biasanya fobia ini muncul setelah melihat berita kecelakaan pesawat atau  mendengar pengalaman tidak mengenakkan  saat naik pesawat. Alhasil, ketika seseorang terjangkit aerofobia akan merasa takut dan enggan naik pesawat.
Lalu sebenarnya, bagaimana sih caranya agar bisa menghilangkan aerofobia? Salah satu cara yang simpel yaitu dengan naik pesawat. Mengapa? Aerofobia tidak akan hilang jika tidak mencoba naik p…

Pecahan Pagi...

Gambar
Mulut manisnya mengoyak habis,.. 1.. 2... 3 ... perkara di umpat meloncat - loncat Redam..  ingin meredam..  tapi setan kian belingsatan kejam.. jadilah kejam! buru dengan deru nafasmu yang ingin menikam pagimu buta, butakanlah paginya... bisiknya,... seolah dia menjadi ratu yang bebas menyeru
......................................... .................................................
Separuh perjalanan,. terukir tautan yang kian menyingkap tabir kebiadaban rajam! rajam dia dengan sayatan-sayatan kecil yang akan menghabiskan darahnya didihkan tanpa harus mengelus krak.. krak...  mungkin belulang di rahangnya mengencang biarkan... sampai amarah itu melenggang...
1 jam dalam peristirahatan... hidangan terserak menghilangkan kerak  airr... sirami dengan air yang akan mengusir desir pagi yang rusuh...  dengan mulut manis yang mengoyak habis... dengan ukiran yang sematkan keresahan... adalah manuu.... sia yang sia sia