Fight



Seperti biasa, disini tempat menghilangkan kejenuhan. Dan hari ini kembali menyeruput secangkir long black coffee yang sudah menjadi minuman wajib disini. Sebenarnya agak random, entah mau nulis tentang apa. Tapi melihat dan memperhatikan tempat ini, cukup bahagia sebenarnya. Ada se gank anak SLTP (kaum hawa) yang sedang tertawa level 25. Obrolan mereka yang ringan dan menyudutkan pada hal tentang rutinitas mereka mengunggah senyum lebar buat saya. 21thn yang lalu saya dan mereka adalah sama, mengenakan seragam putih biru yang terkadang hanya ganti sekali seminggu.. Hahaha.. Yang berbeda adalah jenis musik yang mereka bahas, makanan kesukaan, tempat kongkow dan kegiatan ekskul yang berbeda 180 derajat tentunya. Bahagia itu sederhana memperhatikan dengan diam itu hal yang menyenangkan.

Adapula sekumpulan remaja yang duduk tepat dekat pintu masuk. Tidak terlalu ramai yang mereka bahas, malah terkesan basi dan pasif.. semuanya sibuk dengan smartphone masing-masing. Hmm.. 

Dan setelah asyik menelusuri setiap hal di sini, kembali ke laptop. Menguliti lagi tentang keadaan sendiri yang masih belum temui arah untuk tetap fight menjalani kehidupan tanpa pekerjaan. Ya! sekarang dalam kondisi menjadi manusia free. Sebulan sudah terlewati tanpa terasa. Hari-hari yang dilalui-pun kian menuntut untuk tidak semakin larut. Ada sesak sejenak, ingin lari sebenarnya.. Tapi entah lari kemana. Kisah kali ini masih harus terus diperjuangkan bukan?

Lagi-lagi mintanya tetap diberi sehat, karena dengan sehat... Kemanapun langkah menjejak semua akan lebih baik. Dengan begitu mempengaruhi hati untuk meniadakan ketidakbaikan.

keep smile! :)



Tidak ada komentar:

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.