SOLUSI RAMBUT SEHAT DENGAN NATUR HAIR CARE

Agustus 20, 2018

Hari selasa, 07 Agustus 2018 bertempat di Warung Kopi Nako Bogor, Komunitas Sahabat Blogger (KSB) mengadakan event Gathering dengan menu helatan yang dikemas sehat dari Natur Hair Care. Seperti kita ketahui Natur adalah salah satu produk perawatan rambut yang sudah terkenal di Indonesia. Dari sosok seorang pebisnis Mr. Liem Soedarno Produk Natur Hair Care ini di ciptakan melalui salah satu perusahaannya yaitu PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika. Natur Hair Care di produksi dari bahan alami yang 100% tidak mengandung alhokol, tidak salah jika Natur menjadi TOP Brand di Indonesia sejak tahun 2007-2018.
Sharing session yang dikemas apik oleh MC Febri dan narasumber cantik dari Natur Mbak Sarah, sukses memberikan wawasan baru bagi sahabat blogger yang datang. Detail, lugas dan tegas penyampaian dari narasumber membuktikan bahwa Natur Hair Care peduli pada perawatan kesehatan rambut masyarakat di Indonesia. Seru dan menyenangkan ketika sahabat blogger Mbak Nurul berbagi berpengalaman melawan rontok rambut dengan rangkaian produk dari Natur Hair Care. Ada Nadira, blogger muda yang menjadi momod uji coba produk Natur Hair Tonic dan uji test ketebalan rambutnya. Hal tersebut semakin menegaskan jika perawatan rambut dengan rangkaian dari produk Natur Hair Care mampu melawan rontok, menjadikan rambut kuat dari akar dan mengunduh aura wanita Indonesia cantik dari dalam. Come On Back To Natur! 😊
Adapun poin penting yang disampaikan oleh Mbak Sarah dalam sharing session yang saya rangkum sbb: 
  1. Adanya faktor external dan internal kerusakan rambut yang bisa terjadi, yaitu akibat dekorasi pada rambut (bonding, smoothing dll), pola makan yang tidak terjaga, dan pola tidur yang tidak cukup (begadang)
  2. Kategori rambut sehat ialah yang memiliki 3 (tiga) helaian rambut dalam satu folikel
  3. Kerontokan rambut sebanyak 1-1000 helai perhari itu normal
  4. Keramas dipagi hari sebelum beraktivitas dapat meningkatkan mood kita
Kesimpulannya adalah, rambut sebagai mahkota pada khususnya wanita, dikategorikan sebagai bagian terpenting yang wajib diberikan perawatan. Tentu saja dengan memperhatikan poin-poin diatas, dan melakukan perawatan rambut dengan menggunakan rangkaian produk dari Natur Hair Care.
Berikut ini adalah rangkaian perawatan produk Natur Hair Care, yang terdiri dari:
  • Natur Shampoo
  • Natur Conditioner
  • Natur Hair Mask
  • Natur Hair Tonic
  • Natur Hair Serum
Semua rangkaian tersebut memiliki varian yang berbeda, antara lain:
  • Ginseng Extract yang membantu kekuatan akar dari rambut
  • Moringa Oleifeira Extract yang membantu menutrisi & merawat rambut rusak
  • Aloe Vera Extract menutrisi & menjaga kesuburan rambut
  • Olive Oil & Vitamin E Menutrisi & merawat kilau rambut
  • Tea Tree Oil membantu mengurangi ketombe dan gatal-gatal.


Dari varian-varian diatas, kita bisa memilih varian mana yang sesuai dengan kebutuhan rambut kita. Karena masalah rambut juga kompleks, dan paket varian yang ditawarkan oleh Natur Hair Care sudah pasti lengkap dan memberi solusi pada rambut, yang setelah kita gunakan dengan benar hasilnya cantik dari dalam. Jadi Back To Natur yuukk... πŸ˜‰
Info penting lainnya buat yang lagi kepoin produk ini, Natur Hair Care sudah teruji secara klinis untuk mengurangi 90% kerontokan selama 14 hari. 100% non alkohol, jadi aman digunakan wanita berhijab. Nggak harus galau karena sudah pasti halal. Terbuat dari bahan alami yang memberikan wangi khas yang sangat kuat.
Dan ketika Natur Hair Care memberikan Natur Challenge dengan menggunakan rangkaian produknya selama 14 hari, saya pun semangat 45 mengikuti. Sedikit curcol, saya adalah type pengguna shampoo berbagai jenis merk, karena berdasarkan pengalaman dari beberapa produk shampoo yang saya pakai, belum ada yang sukses mengurangi kerontokan rambut yang saya alami. Akhirnya frustasi lalu mengabaikan perawatan rambut saya sendiri. Hanya sekedar keramas buat saya sudah cukup, apalagi berpikir karena berhijab, masalah kerontokan yang saya alami hanya keluarga saya yang tahu. 

Dan mengingat lalu membaca kembali poin-poin yang saya rangkum dari hasil sharing session, baru hitungan 11 hari saya menggunakan rangkaian perawatan rambut dari Natur Hair Care saya hanya bisa berkata, I LOVE THIS PRODUCT!. Selain rambut wangi dan lebih bernutrisi, yang paling penting adalah masalah rambut rontok yang saya alami, terbukti berkurang. Baru 11 hari saja saya sudah FALL IN LOVE! apalagi 14 hari πŸ˜‰. Boleh yaa pamerr kalau urusan perawatan rambut, mulai sekarang saya Back To Natur! 😎

Benar kata pepatah jawa, “Witing Tresno Jalaran Soko Kulino” yang artinya "Cinta tumbuh karena terbiasa". Saya yang cuek soal perawatan rambut, dengan mengikuti pasal-pasal yang sudah ditetapkan. Akhirnya memutuskan untuk membiasakan merawat rambut dengan rangkaian perawatan rambut dari Natur Hair Care. Siapa coba yang nolak punya rambut kuat dari akar dan cantik dari dalam? 
Berikut saya bagi 3 (tiga) langkah merawat rambut mudah dengan rangkaian produk dari Natur Hair Care dari varian Ginseng pilihan saya:
  1. Gunakan Shampoo Natur Ginseng yang membantu merawat kekuatan rambut dari akar
  2. Gunakan Conditioner Natur Ginseng yang melembutkan dan membantu merawat kekuatan rambut
  3. Gunakan Hair Tonic Natur Ginseng, ini wajib hukumnya buat saya, yang sudah tentu membantu mengurangi rambut rontok dan merawat kekuatan rambut. Jangan lupa harus sambil di pijat ya penggunaanya, karena nutrisi yang terkandung dari Natur Hair Tonic sangat bermanfaat. Dengan di pijat, nutrisi menyerap dengan sempurna setiap helai rambut hingga ke akar.
Mau punya rambut kuat dari akar, tidak rontok dan cantik dari dalam? Rangkaian produk Natur Hair Care solusinya. Beli produknya, dan coba deh aplikasikan selama 14 hari. I Share Because I Care.. SELAMAT SEHAT RAMBUT INDONESIA… BACK TO NATURRR... πŸ˜€πŸ˜˜

video singkat event gathering sahabat blogger bersama Natur Hair Care

Next ada Mbak Inez Dwijayanti yang berbagi tentang optimasi social media khususnya instagram. Dengan waktu yang singkat, wawasan yang diberikan buat saya cukup padat. Dengan penggunaan hastag yang benar dan tidak membeli followers adalah hal penting untuk pengguna aplikasi yang beken ini. Cukup dengan rajin memfollow orang-orang yang memiliki karakter sama dengan postingan kita, dengan sendirinya akan ada followers baru. Dan menggunakan aplikasi Canva sebagai supporting edit foto untuk di posting adalah hal yang menyegarkan. 


Mbak Inez Dwijayanti

Akhir kata terima kasih untuk Komunitas Sahabat Blogger (KSB) yang sudah memberikan kesempatan saya gabung pada event ini. Haturnuhun juga untuk Warung Kopi Nako yang menyajikan view yang keren di setiap sudut ruangannya. Soto Ayamnya nendang pisan, dan minuman jeruk samkit kemasan botol uniknya bikin meleleh tenggorokan. Untuk Natur Hair Care teruslah mengadakan event seperti sekarang karena wanita Indonesia khususnya, butuh pencerahan soal solusi perawatan rambut secara baik dan benar. Buat Mbak Inez sukses terus sosialisasikan cara optimasi instagramnya. Bahagia itu adalah bisa berbagi dan buat saya silaturahim itu adalah rezeki. Terbukti selain punya sahabat baru, bertambah juga wawasan atau ilmu dari sharing session yang disuguhkan dengan sangat menyenangkan.


I love you all... 😍

6 komentar:

  1. Video adalah nilai tambah dalan penjurian, semoga menang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiinn.. thanks bund.. 😍

      Hapus
  2. Joget lagi ya.. kaya kemarin sambil bawa Natur😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa.. hayuukk bareng mba nur yaa.. 🀣

      Hapus
  3. Natur makin lengkap variannya ya. Ditambah beragam jenis rambut bisa pakai produknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesss Mbak Nurul, jatuh cinta juga kah?? ^^

      Hapus

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.