Full Day Momen

September 04, 2018
Lagi-lagi late post, tapi daripada tidak menjadi kenangan sama sekali masih halal dong ya? Ditanggal 19 Agustus 2018 yang lalu jadi hari yang full lelahnya and full bahagianya. Start dari rumah pagi-pagi buta. Dan jadi penghuni bis jurusan Grogol yang pertama, tepatnya ba'da subuh. Alhamdulillah ada mbak-mbak yang sejurusan, jadinya nggak sendirian. Jujur pertamakalinya naik bis di pagi buta dengan tujuan yang perdana pula. Saya type penakut sebenarnya berpergian jauh dan sendirian. Tapi, demi sebuah keinginan untuk bisa silaturahim bareng Komunitas Sahabat Blogger dalam event Long March Merah Putih Buka Dukungan untuk Indonesia di Asean Games 2018 Bukalapak di Plaza Sarinah Thamrin Jakarta, rasa takutpun sirna. Acara tersebut dimulai pada pukul 06.00 WIB - 11.00 WIB dengan konsep yang seru. karena selain Long March ada Senam Flash Deal dan Frestyle Performance dll..

Setidaknya perjalanan menjemput pagi ini disuguhkan hal yang baru. Yup! Baru tahu, kalau banyak juga aktivitas dikala subuh diterminal Cibinong. Padatnya emak-emak yang lagi belanja di pasar buat kagum. Belum lagi penumpang bis juga yang mayoritas perempuan bikin melek. Ada loh mahluk Tuhan yang rela bangun pagi demi sebuah tujuan baik (husnudzon).

Alhamdulillah tepat waktu sampai di Plaza Sarinah Thamrin. Dingin dan warna cuaca masih kelabu. Mentari paginya lagi prepair kayanya. Jadiii masih rada gelap-gelap romantis gitu suasananya. Hhe.. But' ajaibnya ratusan orang sudah penuh diantrian registrasi. Dan inisiatif sayapun muncul untuk ikut dibarisan antrian tersebut. Walaupun Mak founder KSB udah info di group kalau yang sampai di lokasi bisa ketemu sama Pak Hidayat salah satu panitia dari Bukalapak. Dan bersyukur lagi karena tshirt, kupon undian plus earphone sudah ditangan tanpa harus menunggu Pak Hidayat yang susahnya minta ampun cari doi diantara ratusan orang yang ada.

Singkat cerita, sempat ikutan senam Flash Deal yang di komandoin sama artis cantik Cantika. Next kumpul bareng sama teman-teman dari KSB. Berfoto ria dan saling sapa adalah cerita yang akan berkarat tanpa syarat.

Foto bareng KSB di event Long March Bukalapak with Big Cola

With Ayah Dian Kelana Senior Blogger Kompasiana

With Mbak Rey Malaikat tanpa sayap

Efek nggak dapat doorprice 
With Mba Eka dari KSB

Sedikit mengenang, alih-alih bakalan pergi bareng ke Bogor untuk next event sama Mak Sumiyati founder Komunitas Sahabat Blogger. Ternyata saya dan Mbak Rey tertinggal. Entahlah, sepertinya efek kita terlalu semangat wara-wiri cari spot yang asyik buat foto-foto. Hhe.. BTW Tuhan itu selalu baik, mengirimkan sosok Mbak Rey yang sabar dan seru. Kebayang dong, saya yang buta Jakarta harus sendirian disana. (tepok jidat) 

Akhirnya saya dan Mbak Rey yang punya rumahini tiba juga di Hotel101 Suryakencana Bogor untuk menghadiri seminar Parenting dari Dancow. Perjalanan yang cukup mengesankan, berdua naik grabcar lalu duduk manis di comuterline turun di stasiun Bogor next naik angkutan umum. Acara seminar yang dimulai 13.00 WIB - 14.00 WIB itu dikemas seru oleh narasumber cantik dari Dancow Mbak Yunita Hastuti. Dan kitapun terlambat setengah jam. Ya sudahlah, toh masih bisa ngorek-ngorek ilmu lewat medsosnya si Narasumber, hhee.. 

Hotel101 Suryakencana - Bogor
Telat datang di Seminar Parenting Dancow malah selfie again

Seminar Parenting Dancow
Tetap Eksis di Seminar Parenting Dancow
Kalau diperhatikan, yang foto di seminar itu kostumnya random. Just info aja, wajibnya si dresscode putih merah. Dan kenapa ada yang pakai tshirt kuning, itu adalah tshirt dari sponsor Big Cola untuk memeriahkan lomba Gede Huap yang diselenggarakan oleh Hotel101 Surya Kencana - Bogor. Jadii buat yang mengenakan tshirt kuning di seminar parenting Dancow itu karena biar nggak telat di event lombanya. 

Akhirnya, saya dan yang lain pun kembali berganti kostum dari sponsor. Next ikut lomba kemeriahan 17 Agustus 2018 yang diadakan oleh Hotel 101 Suryakencana Bogor. Yang dimulai pukul 14.00 WIB - 17.00 WIB. Perlombaan yang digelar dengan konsep tanpa ribet itu menjadi momen spesial dan mengesankan.

Biarkan foto-foto momen hari itu yang bercerita.. ^^

Sambil nunggu lomba, foto di booth Hotel 101 Suryakencana - Bogor
Lomba makan samyang
Lomba FlashBall

With Mak Ovie dari KSB
Suasana keriweuhan di Hotel101 Suryakencana -Bogor
     
Lomba makan kerupuk jumbo
Akhir kata, segala puji Bagi Allah.. bertemu sahabat baru dalam suasana seru tentu saja menambah ilmu. Belajar tidak harus di lembaga pendidikkan bukan???

Wassallam...

2 komentar:

  1. S7 belajar g slalu @lembagapendidikan.
    Cz setiap hari kita harus belajar untuk jadi lebih baik (supaya kgk masuk orang yg merugi) sanes kitu.... 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumuhun mas atau mba.. 😁
      Terima kasih sudah berkunjung...

      Hapus

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.