INI DIA LAPTOP IDAMAN SOBAT TRAVELER!

Sebagai seorang pegawai disebuah perusahaan swasta dan tukang wara wiri diwaktu senggang, ngedate sama laptop hampir sudah menjadi bagian dari kehidupan saya. Apalagi ketika punya waktu luang yang penuh ruang, menyalurkan hobi baru saat ini, yaitu traveling adalah pilihan zona paling nyaman. Banyak hal yang dilakukan, dan yang utama tentu saja berbagi petualangan via social media. Dan secara detail menuliskannya diblog pribadi yang saya miliki. Istilah di zaman now sebut saja saya seorang travel blogger.

Dan untuk urusan laptop, saya selalu menggunakan  laptop brand ASUS. Pertamakalinya saya membeli laptop ASUS Type X453S pada tahun 2016. Harganya yang terjangkau dan performanya yang asyik membuat saya jatuh hati. Entah sudah berapa tempat, untuk saya menghabiskan waktu bersama laptop tsb.

Sekarang saya menggunakan ASUS type X441NA-BXOO4. Performanya sudah sangat memenuhi kebutuhan saya dalam pekerjaan, apalagi kalau sudah mulai kumat ingin curhat di blog pastinya bisa betah berlama-lama. Namun dengan ukuran layar 14” dan berat 1,8 Kg kurang fleksible jika harus dibawa muter-muter ketika traveling. 

Dan mimpi saya saat ini adalah memiliki laptop yang di desain sangat keren. Selain aman dibawa kemana saja,  performanya juga sangat memuaskan dan terpenting bisa beradaptasi dengan barang bawaan yang lain saat traveling. Karena pada umumnya laptop itu berat, seperti rindu kalau kata Dilan. Hhe… Selain ukuran dan ketebalannya yang egois, laptop juga sangat sensitif sehingga perlu penjagaan dan penempatan yang butuh ekstra kehati-hatian. Jadi kebayang dong ya.. Bawaannya was was melulu. Takut jatuhlah, atau retak LCD-nya karena tertimpa barang bawaan lainnya dll.

Dan kabar baiknya, ASUS brand yang familiar di Indonesia kini menjawab kegalauan dan memenuhi impian travel blogger lewat varian laptop terbarunya yaitu ASUS ZenBook 13 UX331UAL.  

ASUS ZenBook 13 UX331UAL
Laptop anyar yang didesain super tipis, ringan dan ringkas ini bukan sekedar laptop lho.. Karena keunggulan dan ketangguhannya akan membuat siapapun jatuh cinta. Karena paduan ultralight, ultra tipis dan ultrapowerful nya sukses menjadikan ASUS ZenBook 13 UX331UAL sebagai laptop yang memberikan mobilitas tinggi bagi penggunanya.

Berikut Spesifikasi keren ASUS ZenBook 13 UX331UAL yang sudah pasti bikin Travel Blogger Ngiler:

1. Desain Ultra Tipis dengan Performa Manis




ASUS ZenBook 13 UX331UAL memiliki ukuran layar 13,3 inci dan resolusi Full HD, hampir mirip dengan kertas berukuran A4. Ukurannya jauh lebih kecil dibanding ultrabook berukuran 13 inci pada umumnya. Bezel layarnya berfitur NanoEdge. Sehingga mudah diselipkan ke dalam koper, backpack, bahkan tas jinjing wanita. Ketebalannya sama seperti saudaranya, ZenBook UX331UN yakni hanya 13,9 milimeter. Beratnya wow banget, hanya 985 gram. Dijamin bikin pundak aman dari pegal Man! Belum lagi penggunaan konstruksi magnesium alloy yang sangat ringan dan penggunaan integrated graphics yang lebih sejuk juga hemat energi.  Secara otomatis membuat performa keseluruhan laptop ini sangat manis. Karena lebih enteng dan praktis.

2. Ultra Powerful dengan Material Tangguh


Tanpa mengurangi kelembutan tampilannya, keunggulan lain ASUS ZenBook 13 UX331UAL adalah sudah memenuhi standar military-grade MIL-STD 810G. Yang dipastikan sudah lolos uji daya tahan untuk memastikan kemampuannya beroperasi dalam berbagai kondisi. Desain metal casis yang ringan hanya 985 gram, dan baterai yang terbaik dikelasnya cocok digunakan oleh segmen industri manapun, apalagi oleh seorang travel blogger  sehingga bisa dikatakan bisa menjadi teman akrab disetiap saat.

Saya yakin, karena sudah menonton videonya Raditya Dika, laptop ini diinjak-injak bahkan dilindes motor saja tidak berpengaruh pada performanya. Ajaib bin ajibbb guys.. jadi, kalau terjatuh, terinjak atau kebantingpun dijamin tetap tangguh dan performanya tetap utuh. Merupakan terobosan luar biasa bukan?

3. Profesional  dengan Windows Hello 
Sensor Fingerprint ASUS ZenBook 13 UX331UAL
Selain itu ASUS ZenBook 13 UX331UAL didukung Windows Hello yang lebih profesional untuk mengakses sistem operasi Windows 10. Cukup dengan menghadapkan wajah ke layar notebook atau sentuhan jari di sensor fingerprint, maka pengguna sudah bisa langsung bekerja dengan laptop-nya atau membuka file-file yang ia butuhkan. Pokoknya cocok banget buat travel blogger atau pekerja yang kerap melakukan pekerjaannya di lapangan dengan akses yang super duper  cepat dimanapun dan kapanpun.

4. Performa Tinggi dengan Wi-Fi Master

Untuk performa tinggi, ASUS ZenBook 13 UX331UAL memadankan prosesor tercepat Intel Core i5 generasi ke-8 dengan RAM tercepat DDR4 2133MHz serta penyimpanan kecepatan tinggi dan handal berbasis M.2 SSD. Dilengkapi pula dengan fitur Wi-Fi Master sehingga buat kamu yang hobi streaming video FullHD via YouTube akan menikmati akses yang lebih cepat dan lancar pada jarak 300 meter atau lebih. Wuuuiiiiihh...... 

Teknologi dual-band 802.11ac, dan kecepatan mencapai 867Mbps atau sekitar 6x lebih cepat dibanding single-stream 802.11n yang ditawarkan Wi-Fi Master ini, memungkinkan sekali untuk kamu yang biasa bekerja di kantor ataupun di tempat kongkow favorit. Semakin yakin deh kalau performa tingginya jauh melebihi performa laptop lain pada umumnya.

5. Baterai Terbaik Dikelasnya

Ini hal terpenting dari sebuah laptop, terlebih bagi seorang travel blogger. Ngedate asyik berjam-jam tanpa harus terus menerus dekat dengan colokan (baca: stop kontak) adalah kebahagiaan. Sudah pasti seorang travel blogger dalam menuangkan cerita dari setiap perjalanannya akan sering menggunakan aplikasi office, email sampai ke aplikasi editing konten digital baik foto ataupun video, dengan menggunakan ASUS ZenBook 13 UX331UAL semuanya aman terkendali. Karena ASUS ZenBook 13 UX331UAL dipercaya memiliki kinerja baterai yang dilengkapi lithium-polymer 50Wh yang terbaik di kelasnya. Nonstop kinerja laptop teranyar ini mampu beroperasi selama 15 jam. 

6. Kinerja Keyboard Genius

Keyboard backlit pada ASUS ZenBook 13 UX331UAL berukuran penuh dan kokoh, pencahayaan yang di desain pun memahami disegala kondisi. Sehingga membuat kinerja pada laptop ini terbilang genius. Belum lagi teknologi palm-rejection yang dihadirkan mendukung gerakan multi-jari dan tulisan tangan. Semakin menggairahkan deh mengumbar ide dan kreatifitas dalam menulis untuk sobat traveler sejati.

Biar sobat traveler semakin yakin, saya membuat video singkat hasil nge-mix dari videonya Raditya Dika dengan gambar-gambar laptop ASUS ZenBook 13 UX331UAL. 


So’ buat seorang travel blogger, memiliki laptop ASUS ZenBook 13 UX331UAL adalah hal yang tepat. Ide dan kreatifitas yang dimiliki ketika berselancar kata saat mengabadikan momen momen special selama bertualang, akan semakin berkeliaran dengan laptop super canggih ini. Karena bagi seorang travel blogger menuliskan sejarah selama mengunjungi beberapa tempat adalah hal mutlak. Bahkan akan menjadi sebuah penyesalan mendalam ketika momen ajaib dilewatkan begitu saja tanpa membuat artikel yang manfaatnya bisa dinikmati pembaca atau setidaknya akan selalu menjadi kenangan pribadi.

ASUS ZenBook 13 UX331UAL dibandrol dengan harga yang menawan dikelasnya, yaitu:
  • Rp. 14.799.000 (i5-8250U/8GB/512GB SSD/Win 10) 
  • Rp. 14.299.000 (i5-8250U/8GB/256GB SSD/Win 10)
Terdapat dua warna yang elegan. Deep Dive Blue yang cocok untuk lelaki masa kini dan Rose Gold untuk wanita yang stylish. Hadir dengan kedua warna tersebut meyakinkan bahwa ASUS merupakan brand yang memahami kebutuhan penggunanya.

Dan kehadiran ASUS ZenBook 13 UX331UAL tentu saja sudah sangat maksimal memenuhi kriteria sebagai laptop idaman sobat traveler. 3 kata untuk laptop idaman ini:
Eco Friendly, Performa tinggi dan Safety!
Happy Traveling and Happy Blogging Guys!
I Share because I Care!

#LaptopIdamanSobatTraveler
#2018PakaiZenBook
#ASUSxTravelerien 

4 komentar:

  1. Tooopppppp... ana mamfiiirr 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaa... Kirain siapaaa... Haturnuhun Chen.. 😘

      Hapus
  2. Asus emg brand nomor 1 ya. Apalagi buat asus ux 331 ual ini yg uda berstandar military grade. Mupeng banget... salam kenal & g'luck yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halloo Mb Rina,salam kenal kembali.. 😍

      Dgn standar Military Grade, Asus makin tiada bandingan pokoknya.. samaaa saya jg mupeng.. 🤤

      Thanks sdh berkunjung 😊

      Hapus

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.