Jangan Takut Nonton Film Horor

September 16, 2018

Sebagai seorang pegawai pada sebuah perusahaan swasta, waktu yang saya miliki untuk sekedar melepaskan penat itu sangat terbatas. Dan ketika memiliki waktu untuk sekedar menghalau lelah, maunya cari hiburan yang lebih menghibur. Tidak hanya sekedar menghibur panca indera, namun isi dompet juga. Ha'haaa..

Hasil wara wiri di social media berbuah wah ternyata. Ada promo di film terbarunya RA Pictures yang di Produseri oleh Fransen Susanto. Film horor yang satu ini lain dari yang lain. Selain suguhan apik dari isi cerita film tersebut, RA Pictures membuat terobosan baru dengan cara yang berbeda. lewat debut film teranyarnya berjudul Arwah, Tumbal & Nyai. Film baru yang di bintangi oleh penyanyi-penyanyi dangdut tanah air, seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Persik ini di design dengan gimmick cerdas dan menginspirasi.

"Jadi yang sudah-sudah biasanya potongan tiket di buang begitu saja. Kali ini ini tiket Arwah dari XXI dapat ditukarkan beras, minyak dan celana jeans. Kami gandeng Ramayana dan ada di 9 kota besar seperti Jakarta, Padang, Makassar, Depok, Yogya, Garut dan kota lainnya. Jadi kelar nonton bisa langsung ditukar seperti yang saya tahu di XXI Jatinegara itu khan ada Ramayana," jelasnya mantap.

Penjelasan lebih lanjut, untuk 10 tiket dapat ditukarkan langsung dengan beras 5Kg, atau 1 buah jeans. Dan untuk yang memiliki 5 tiket dapat ditukar dengan minyak goreng 2L. Jadii kapan lagi menghibur diri dengan paket komplit? Nontonnya seru, produk yang ditawarkan dengan menukarkan tiket pun bikin haru. Secara isi lembaran dari dompet berbuah produk yang bisa digunakan oleh keseharian kita. Terlebih lagi ini adalah terobosan yang memiliki value lebih untuk mendukung ekonomi pasar di Tanah Air.

Film Arwah, Tumbal & Nyai ini di sutradarai oleh Arie Azis yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan RA Pictures dan mendulang sukses lewat film berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Dengan harapan film Arwah, Tumbal & Nyai dapat mengulangi kembali sukses di film pertama hasil kolaborasi RA Pictures dan Arie Azis tersebut. 

Film ini merupakan judul dari 3 Film Trilogi, yang masing-masing filmnya mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan teror makhluk gaib yang diakibatkan oleh perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu)  dengan syaitan. Selain diperankan oleh artis dangdut tanah air, film ini didukung pula oleh beberapa pemain film kenamaan lainnya seperti Minati Atmanegara,  Dewi Gita,  Inggrid Wijanarko dan Lia Waode.

Selalu ada hikmah dari setiap tontonan bukan? Tidak hanya dapat menikmati tontonan horor yang berbeda dari film horor lainnya. Namun, potongan tiket bisa dimanfaatkan oleh penonton untuk bisa ditukarkan  dengan beberapa produk yang dijelaskan oleh Fransen Susanto.  Dan dari film ini sudah pasti akan memberikan wawasan lain tentang dunia gaib dan dunia nyata. Tentang hal-hal yang diluar nalar manusia. Dan menjadi nilai plus tentunya. Saatnya belajar dari sebuah film yang dengan cara promonya saja sudah jelas menyokong perekonomian kita. 

Fransen mengakui ide briliannya dilatarbelakangi oleh keinginannya mencoba membantu dan menggerakan ekonomi pasar di tanah air dengan menggunakan potongan tiket untuk mendapatkan kebutuhan sandang dan pangan. Dan RA Pictures bekerjasama dengan Ramayana untuk mewujudkan ide tersebut.

Jangan lewatkan film Arwah, Tumbal & Nyai di Bioskop kesayangan anda di XXI dan 21Cineplex pada tanggal 27 September 2018. Kumpulkan tiket nontonnya agar bisa menikmati produk yang ditawarkan! 


So' Jangan takut nonton film horor yaa.. Happy Watching Guys... 

6 komentar:

  1. Enggak usah takut lagi nonton film horor, inget endingnya aja pasti bahagia hehehe *dapetsembako

    BalasHapus
  2. Abis nonton horor gak usah makan diresto..langsung eksekusi hasil penukaran tiket di dapur rumah

    BalasHapus

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.