5 Alasan Join di Blogger Perempuan

November 24, 2018

Sekian lama vakum dari dunia blog, ternyata tetap menumbuhkan kerinduan untuk dapat menjadi bagian yang dulu pernah sangat eksis dimasanya. Dan saat ini, perlahan saya pun mulai membaur kembali. 

Yang terbaru, saya bergabung dengan komunitas Blogger Perempuan Network (BPN). Komunitas yang sedang eksis di era milenial sekarang.

Berikut 5 (lima) alasan kenapa saya tertarik untuk menjadi bagian dari Blogger Perempuan Network (BPN) :

1. Blogger Perempuan Network (BPN) bisa dibilang baru apabila dibandingkan dengan komunitas lain dibidang blogging. Tepatnya tahun 2015. Namun dalam dunia persilatan yang menyuguhkan jurus-jurus di era Milenial ini bagi saya BPN mampu menyajikan menu komplit bagi blogger yang haus akan ilmu tentang dunia digital. Dari mulai tampilan website yang keren, isi konten yang informatif dan updatenya interaksi lewat social media.

2. Blogger Perempuan Network (BPN) merupakan komunitas blogger yang hanya dikhususkan bagi perempuan. Berlaku untuk semua kalangan perempuan tanpa mengenal batas usia dan kehidupan sosialnya. Besarnya respon dari para blogger perempuan di Indonesia dengan memiliki jumlah member lebih dari 4500 semakin menarik minat saya untuk dapat menjadi bagian didalamnya.

3. Blogger Perempuan Network (BPN) dikelola oleh orang-orang yang profesional dibidangnya. Peran aktif founder serta admin yang lain menjauhkan komunitas Blogger Perempuan dari kesan negatif. Istilah lain siapapun yang bertamu, jika tuan rumahnya ramah akan semakin mempererat hubungan antara satu dan lainnya.

4. Blogger Perempuan Network (BPN) adalah ruang ilmu yang tidak pernah habis. Konsisten dalam setiap challenge yang menebarkan inspirasi juga motivasi untuk Para blogger hiatus seperti saya. Melalui BPN30DayChallenge2018 sukses melahirkan semangat baru untuk tetap eksis di era milenial sekarang.

5. Blogger Perempuan Network (BPN) merupakan salah satu wadah yang meningkatkan SDM khususnya perempuan agar produktif didunia perblog-an.

Semoga kelima poin tersebut dapat juga menjadi alasan blogger yang tengah dilanda hiatus. Sehingga kembali pada jalan yang benar. Eehh.. Menekuni kembali dunia blogger dengan menyajikan tulisan-tulisan yang bermanfaat tentunya.

Mau tetap eksis di era milenial??? Join di Blogger Perempuan Network (BPN) guys...

Sekian dari saya, terima kasih... 😄

#Day4
#BPN30DayChallenge
#BloggerPerempuan

6 komentar:

  1. Ruang ilmu yang tidak habis-habisnya.. Iya bangettt ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak.. banyak manfaat yang disebar oleh BPN..

      Terima ksih sudah berkunjung.. ,😊

      Hapus
  2. Senang bisa menjadi bagian dari BPN ya mbak...nambah ilmu, nambah wawasan, nambah konsistensi ngeblog bahkan nambah penghasilan dr job yg ditawarkan. Salam kenal mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betull bangett Mbak.. dari challenge sekarang memotivasi banget ttp eksis ngeblog 😃

      Hapus
  3. Teh kangen masa awal ngeblog dulu, semoga semangat update terus. Ya dengan berkomunitas kita bisa berkembang dan dapat banyak ilmu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa.. kerinduan itu yang memotivasi ttp eksis ngeblog muttt.. aamiinn, udh banyak ketinggalan nih saya.. jujur menderita keram kalau buat tulisan.. Alhamdulillah msh bnyakyg support 😄

      Hapus

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.