5 Benda Yang Bikin Bahagia


Dalam melakukan aktivitas sehari-sehari, benda yang biasa seseorang bawa adalah TAS! Benda satu ini seolah sudah menjadi soulmate bagi siapapun mahluk Tuhan di Bumi ini. Terlebih karena tas adalah kebutuhan yang dapat mensupport barang bawaan lainnya bagi seseorang.  Lagi-lagi BPN30DaysChallenge 2018 memberikan tema yang berkaitan dengan angka 5. Setelah sebelumnya bahas 5 hal tentang diri sendiri, lalu 5 hal tentang tempat makan yang disukai, kali ini adalah 5 benda yang selalu dibawa dalam tas.

Berikut ini adalah 5 benda yang jadi bawaan wajib yang ada dalam tas saya. Yaitu:

1. Handphone
Buat saya handphone bukan saja sekadar alat komunikasi, melainkan salah satu benda yang kinerjanya sebagai pusat informasi dan sebagai alat transaksi. Terlebih di era digital sekarang handphone adalah benda wajib yang dimiliki seseorang untuk mendukung setiap aktivitasnya. Jangan heran jika benda satu ini menjadi benda wajib dalam tas bagi siapapun. 

2. Dompet
Ada atau tidak ada isinya (baca:uang) dompet menjadi hal penting yang wajib ada dalam tas saya. Keberadaannya sangat dibutuhkan oleh E-KTP sebagai identitas saya yang menjadi warga Negara di Republik Indonesia. Hehee. Selain itu dompet juga tempat mojok kartu ATM dan kartu-kartu lainnya yang bersifat confidential. Dan ternyata saya baru ngeh kalau dompet benda kecil yang menyimpan hal-hal besar. Iya nggak sii? 

3. Flashdisk
Benda kecil ini adalah sebagai back up data yang memudahkan bagi siapapun. Ketika malas membawa laptop untuk sebuah presentasi dll. Flashdisk dapat mewakili dengan menyimpan data presentasi tsb.  Jadi selalu ada dimanapun dan kapanpun. Fungsinya yang dapat menyimpan dokumen dan foto membuat saya wajib membawa sikecil yang berkapasitas besar ini.

4. Alat Tulis
Membawa buku kecil dan pulpen adalah kebiasaan saya yang entah sejak kapan saya mulai. Buat saya alat tulis tersebut wajib ada dalam tas karena merupakan alat bantu ketika saya harus mencatat sesuatu. Bahkan tidak jarang ketika orang lain membutuhkan. Sederhana memang, namun setiap hal kadang perlu saya catat walau hanya sebagai catatan kecil saja. 

5. Earphone
Kejenuhan kerap hadir dalam setiap aktivitas saya, mendengarkan musik atau sekadar menonton film adalah waktu luang yang bisa saya nikmati menggunakan earphone. Sangat membantu juga pada keaadaan harus menerima telepon saat bekerja. Earphone, kecilll sii tapi  besar manfaatnya.. 

Bahagia itu sederhana ya? Tidak lupa membawa benda wajib dalam tas sudah bisa buat aktivitas kita lancar dan aman. Kebayang kan kalau salah satunya ketinggalan? Karena sudah menjadi faktor kebiasaan, akan dilanda galau yang mengunduh emosi walau sesaat. Benar kan ya?? 

2 komentar:

  1. Ah iya saya kadang bawa earphone juga, kalau sedang sendirian dan nganggur, paling asik mendengarkan musik :D

    BalasHapus

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.