Makan Yukkk!

November 26, 2018

Sebuah tempat yang nyaman dan menyajikan beberapa menu andalan biasanya diburu oleh para pecinta kuliner atau yang hobi ngopi sambil curcol kanan kiri. Karena tidak dipungkiri kenyaman sebuah tempat makan atau restoran menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya.

Kalau ditanya soal tempat makan favorit, sebenarnya buat saya cukup ada kopi, camilan yang bikin perut kenyang and kantong cukup aman. Hhe.. Faktanya sayamah makan dimana saja jadi. Yang pentingmah perut keisi dan suasana tentram, damai sentosa. Dari beberapa tempat yang saja sering kunjungi diantaranya adalah sbb:

1. Kopi Payo

Entah sudah berapa kali saya menghabiskan waktu di tempat ini. Kopi payo adalah sebuah cafe&resto yang tidak terlalu besar ukurannya. Terletak di samping Hotel Grand Ori Citeureup. Keramahan, kesopanan pihak cafe dan suasana tempat yang cozy banget adalah yang membuat pengunjung betah untuk berlama-lama disini. Soal menu, disini termasuk komplit kok. Untuk minuman ada beberapa pilihan seperti: Kopi Sidikalang, Long Black Coffee, Affogato, Ocean Blue Ice, aneka Juice dll. Soal makanan menu yang disajikan ada Nasi Goreng seafood, Chicken Wings, Roti Bakar, French Fries, Ayam Bakar dll.

Akses wi-fi nya lancar bebas hambatan. Urusan nge-net atau mau bekerja yang butuh konsentrasi bisa dilakukan disini, musik yang diputar juga musik yang easy listening banget lho.. Nggak heran kalau cafe ini ramai terus. 

2. D' Cost Restaurant

Kalau ini pasti udah akrab dong ya, resto yang menyajikan makanan seafood dll ini juga jadi salah satu tempat favorit saya. Karena rasa dan porsi yang disajikan di resto ini sangat pas dengan harga yang di bandrol pada masing-masing menunya. D'Cost punya banyak cabang di setiap Mall, jadi gampang dicari. D'Cost memberikan minum teh manis sepuasnya dan bisa ambil sendiri lho. Yang sering ke sini pasti tahu lah yaa.. belum lagi selalu ada promo diskon untuk makan di setiap hari jumat. 😁

3. RM. Sambal Cobek

Rumah makan satu ini lokasinya dekat dengan kantor tempat saya bekerja. Ruangan nya sederhana karena berada di ruko sebuah komplek perumahan. Tepatnya Permata Cibubur. Setiap menu yang disajikan akan ditempatkan di cobek berukuran sedang dengan sambal khasnya. Soal rasa jangan di tanya, karena saya suka rindu sama tempat satu ini.

Pilihan menunya juga variatif, mulai dari ayam goreng, aneka ikan goreng, bebek goreng dll. Minumannya umum sii, dari es jeruk, juice atau minuman ringan lainnya. Soal harga pas dikantong pas diperut pokoknya. 😁

4. Bakmi Pedas Bogor
Hobi makan bakmi? Cuss ke Bakmi Pedas Bogor deh, lokasinya nggak jauh dari bakso boboho. Setiap menunya ada level pedas dari 1-10. Yang punya perut sensitif mendingan pilih level 1 aja yaa.. Karena level 3 aja udah bikin kelenger. Sajian menunya selain bakmi juga ada Nasi Goreng, Sosis bakar dll. 

Pelayanannya cepat, dijamin nggak pegal tunggu lama pas pesan. Recomended buat yang lagi lapar banget karena kecekatan para pelayan disana.

5. Chill&Bill Coffee&Platters

Chill&Bill Coffee&Platters ini belum lama launching. Sekitar awal agustus 2018 tepatnya. Tempat yang nyaman dengan konsep minimalis dan manis ini belum memiliki cabang yang banyak. Dan kebetulan hari sabtu kemarin saya diajak sahabat blogger untuk sekadar ngopi dan mencicipi menu yang ada di restoran ini. 

Baru sekali ke tempat ini, jujur ada hasrat balik lagi. Ayam bakar bumbu merahnya bikin nagih. Menu lainnya juga cukup menggoda di lidah. 

So' Mau pilih makan di tempat mana? Jangan lupa ajak saya yaa.. 😊

Yuukk makan, Makan yuukk.. 😄

2 komentar:

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.