EDIVA SERIES PEDULI PEREMPUAN INDONESIA

Maret 21, 2019
Menjadi seorang perempuan adalah anugerah. Dan dibandingkan dengan pria, biasanya perempuan lebih cenderung peka dan sensitif dalam hal apapun. Apalagi mengenai kesehatan maupun perawatan kulit. Perkara kesehatan yang dialami perempuan pun lebih kompleks. Diantaranya melewati mensturasi juga kehamilan. Hal ini pula yang kerap menjadikan perempuan mengalami Mood Swing atau perubahan suasana hati yang drastis. Pada intinya, membahas perkara perempuan tidak akan pernah habis.


Minggu, 17 Februari 2019 di Bakery Area AEON Supermarket, AEON Jakarta Garden City. PT. Meiji Indonesia Pharmacheutical perusahaan yang peduli tentang perempuan lewat produknya, mengadakan Grand Launching EDIVA,  yang merupakan produk terbaru dari PT. Meiji Indonesian Pharmacheutical untuk membantu permasalahan kesehatan perempuan. 

Event yang di desain dengan Fun Talkshow oleh dr. Nadia Octavia dan artis Ayu Hastari ini bertemakan “Bye Bye Bad Day”. Dimulai pada pukul 13.30 WIB sampai 16.00 WIB. Ada juga session Nail Art dari Smooch dan Fun Quiz. 

Pada session talkshow, dr. Nadia Octavia dan Ayu Hastari membahas tuntas tentang pra-mensturasi (PMS) juga menjaga kesehatan kulit untuk perempuan.  Menurut dr. Nadia Octavia, bahwa PMS pada perempuan adalah Pre-Menstrual Syndrome yang merupakan suatu kondisi dimana seorang perempuan mengalami perubahan mood, suasana hati yang tidak menentu atau lebih dikenal dengan istilah mood swing.  Hal ini normal dan dapat di atasi dengan menjaga pola makan yang di penuhi nutrisi yang baik. Misalnya dengan  menambah porsi sayuran, mengurangi konsumsi MSG, minum air putih secara teratur dan istirahat yang cukup. 


Begitupula dengan yang dipaparkan oleh Ayu Hastari. Menurutnya disela-sela kesibukannya sebagai artis yang melakukan rutinitas shooting, menjadi pembicara, dan sebagai seorang ibu rumah tangga diapun kerap mengalami PMS. Selain menerapkan pola makan sehat dan istirahat yang cukup, Ayu Hastari rutin meminum suplemen dari PT. Meiji Indonesian Pharmacheutical. Yaitu EDIVA PURE. 

EDIVA PURE adalah merupakan suplemen yang dapat membantu mengurangi gejala-pra mensturasi untuk perempuan Indonesia. Terbuat dari kandungan bahan alami seperti Minyak Evening Primrose, Vitamin E dan Minyak Momordica Chocinchinensis. Dengan aturan pakai, satu kapsul lunak dua kali sehari.

Evening Primrose Oil dikenal memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa, minyak ini mengandung gammalinoleic acid dan omega 6 fatty acid. Vitamin E penting untuk fungsi dan perkembangan tubuh, sistem kekebalan tubuh, pertumbuhan sel, kesehatan mata, dan kesehatan kulit. Juga  merupakan  jenis vitamin yang larut dalam lemak dan mempunyai efek antioksidan.  Sedangkan Momordica Cochinchinensis Oil memiliki kandungan beta karoten 10 kali lebih banyak.


Kombinasi bahan tersebut menurut dr. Nadia Octavia dipastikan dapat menjadi suplemen yang membantu permasalahan perempuan yang kerap mengalami PMS atau Pre-Menstrual Syndrome.


Selanjutnya, dr. Nadia Octavia membeberkan permasalahan perempuan mengenai kesehatan kulit. Pasti sepakat jika kulit merupakan bagian tubuh perempuan  yang paling penting untuk menunjang penampilan. Melindungi kulit dari paparan matahari langsung dan olah raga rutin akan membantu kulit menjadi kencang dan sehat. Juga mengurangi penuaan dini. 

Menurut dr. Nadia Octavia,  tubuh manusia tersusun oleh air, dan akan fatal jika mengalami dehidrasi, karena selain membuat kulit kering juga akan berdampak kusam. Sudah banyak dalam beberapa kesempatan bahwa minum minimal 8 gelas sehari itu sangat dianjurkan. Menjaga pola tidur dengan menerapkan tidur berkualitas selam 8 jam setiap hari juga mempengaruhi kesehatan kulit. Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin adalah hal tepat dalam menjaga kesehatan kulit.

Ayu Hastari pun membagikan pengalamannya menjaga kesehatan kulit. Yaitu selalu memakai sunscreen jika keluar rumah, menghapus make up setelah beraktivitas dan minum air putih 1 liter dalam sehari. Hingga menjaga pola makan yang sehat. Untuk penjagaan  yang sempurna Ayu Hastari mengkonsumsi EDIVA YOUNG dari PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical.


EDIVA YOUNG yang diproduksi PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical secara khusus dibuat untuk membantu kesehatan kulit. Berbahan alami seperti Minyak Evening Primrose, Vitamin E dan Royal jelly dapat dipakai satu kapsul lunak satu kali sehari atau menurut anjuran dokter. Royal Jelly yang terdapat pada EDIVA YOUNG mengandung  vitamin B kompleks, asam amino dan enzim sehingga dikombinasikan dengan Minyak Evening Primrose dan Vitamin E dapat membantu kesehatan kulit perempuan Indonesia. 


Jadi, untuk persoalan PMS maupun kesehata kulit perempuan EDIVA SERIES merupakan produk suplemen yang peduli dan menjadi solusi. Bye Bye Bad Day.. 


Nail Art dari Smooch
Pemberian Voucher Hadiah Fun Games



Foto bersama Narasumber dan Jajaran dari PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical

2 komentar:

  1. Aq sering banget ngalamin gejala PMS yg ga enak dan rasanya tuh sesuatu banget. Kayaknya boleh dicoba nih minum ediva

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahh,.. sama mbak.. ^^
      EDIVA Pure recomended banget kok.. :D

      Hapus

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.