Sinar Mas Land Hadirkan Klaster Fleekhauz Cocok untuk Milenial di BSD City


  • Sinar Mas Land meluncurkan klaster terbarunya yaitu Fleekhauz di Kawasan premium Greenwich, BSD City, memiliki tiga tipe hunian dan dipasarkan mulai dari harga Rp. 860 juta hingga Rp. 1 miliar
  • Calon pembeli dapat mencicil DP (down payment) rumah sebanyak 15-18 kali dengan cicilan mulai dari Rp. 4,9 jutaan per bulan.
  • Setiap unit Fleekhauz sudah dilengkapi dengan smart furniture (fully furnished) dan smart home system untuk calon penghuninya. 


BSD City, XX Agustus 2019 – Lokasi yang strategis menjadi faktor utama untuk memiliki produk properti khusunya hunian tapak bagi para milenial dengan gaya hidup modern dan stylish. Akan tetapi, konsep dan harga hunian juga menjadi bahan pertimbangan bagi calon pembeli. Pasalnya, mencari hunian modern dengan harga yang terjangkau tidaklah mudah. Menjawab kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land menghadirkan inovasi baru melalui klaster terbarunya yaitu Fleekhauz. Klaster ini mengusung konsep “Stylish in Simplicity” merupakan hunian  modern, minimalis, compact & flexible layout , fungsional dan tentunya memiliki harga yang cocok untuk kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan pembeli rumah pertama.


Hunian ini menawarkan tiga tipe bangunan yaitu tipe 45/40tipe 45/48 dan tipe 45/56 yang sangat ideal bagi kebutuhan generasi milenial dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi penghuninya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 860 juta hingga Rp 1 miliar.  Fleekhauz juga memberikan program penjualan cicilan DP tanpa bunga (0%). Cara bayar KPR Ekspress dengan DP 10% yang dapat dicicil 15 x dan DP 15% dapat dicicil 18x pembayaran dan Promo Early Bird dengan diskon sebesar 2% untuk setiap tipe bangunan. Harga cicilan setiap unit hunian ini sangat beragam, mulai dari Rp. 4,9 jutaan per bulannya. Klaster Fleekhauz sudah mulai dipasarkan sejak 19 September 2019 dan di launching pada tanggal 19 Oktober 2019. Klaster ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat, hal ini terlihat dari jumlah peminatnya yang melebihi jumlah stock yang ada hanya dalam kurun waktu dua hari setelah dipasarkan.


Herry Hendarta selaku CEO Residential Sinar Mas Land menjelaskan dalam siaran pers nya “Adanya pergeseran tren gaya hidup dan pemilihan tipe hunian telah terjadi dan berdampak pada pembelian rumah khususnya bagi generasi milenial. Mereka lebih memilih hunian kompak dibandingkan rumah yang berukuran besar. Hal ini mendorong kami untuk menyesuaikan permintaan dan kondisi pasar saat ini sehingga menghadirkan produk-produk sesuai kebutuhan milenial. Hunian ini didesain dengan konsep modern dan stylish sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, baik dari sisi harga maupun ukuran sesuai kebutuhan generasi milenial.”

FleekHauz – Rumah kompak jadi pilihan milenial
Memiliki hunian modern dengan harga terjangkau adalah hal yang sangat diidamkan bagi masyarakat urban saat ini. Menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Sinar Mas Land membangun klaster Fleekhauz di Kawasan eksklusif BSD City. Hunian kompak (compact) ini didesain oleh arsitektur terkenal di Indonesia Denny Gondo dan interior design terkenal Joke Roos. Fleekhauz dibangun dengan pondasi mini pile, batu bata untuk dinding, rangka baja ringan untuk atap, genteng beton untuk penutup atap, engineering wood untuk lantai dan kayu, Sanitair ex Lokal untuk sanitasi, PDAM untuk air dan listrik 2200 watt. Setiap unitnya dilengkapi dengan smart furniture hingga smart home system yang sesuai dengan konsep BSD City sebagai smart city.


Fleekhauz juga dilengkapi dengan dua kamar tidur yaitu kamar tidur utama (cozy master bedroom) dan kamar tidur luar (outdoor bedroom) yang didesign secara compact namun fungsional dan dapat digunakan untuk keperluan lainnya seperti ruangan kantor dan ruangan bermain. Ruang keluarga juga dilengkapi dengan sofabed, meja dan terhubung langsung menuju dapur. Pada dasarnya setiap ruangan yang ada di Fleekhauz memiliki flexible layout yang dapat didekor sesuai dengan kebutuhan. Lantai bawah pun juga dapat diubah dan diperluas dengan menggabungkan taman belakang menjadi mini office. Setiap space di Fleekhauz juga sangat fungsional, dinding dan area tangga dapat ditarik atau dibuka dan dijadikan sebagai tempat penyimpanan barang-barang favorit.

Setiap unit pintu rumah yang ada di hunian ini sudah dilengkapi dengan smart lock system atau kunci pintu otomatis, smart lighting yang dimatikan dan dinyalakan melalui ponsel atau smartphone. Area lingkungan Fleekhauz dilengkapi oleh smart CCTV dan petugas keamanan yang professional. Smart CCTV ini bisa dioperasikan menggunakan suara untuk berkomunikasi dengan penghuni rumah. Jadi, selain gambar akan ada suara yang dapat didengar di dalam ruangan rumah. Klaster ini memiliki community park (Co-Park). Community Park ini merupakan thematic park yang berlokasi di tiga titik area klaster Fleekhauz dan dapat digunakan untuk kegiatan bersama. Konsep yang diberikan untuk taman ini juga sesuai dengan konsep hunian Fleekhauz yaitu minimalis dan modern. Melengkapi dengan gaya hidup para millennials, taman ini didesain khusus memiliki spot foto yang instagramable.


Klaster Fleekhauz berada di lokasi strategis, dekan dengan fasilitas pendidikan seperti Univeristas Prasetya Mulya dan IPEKA BSD, Toko Buku Gramedia, pusat perbelanjaan seperti Q-Big Mall dan Aeon Mall, pusat perkantoran Green Office Park hingga fasilitas kesehatan yaitu Eka Hospital. (*)

Tentang Sinar Mas Land
Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.
Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018).  

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Atikah Sunarya
Head of Public Relations and Social Media
Sinar Mas Land
Tel       : 021- 50 368 368

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Edukasi Fintech dari Cashwagon untuk Warga Purwakarta

Good Smile, Good Life!

EDIVA SERIES PEDULI PEREMPUAN INDONESIA