Cerdas Bersama Bright Gas



MC dan Narasumber

Untuk Ibu-ibu masih khatam dong ya, kalau urusan dapur, biasanya ibu-ibu selalu berurusan dengan aktifitas  masak memasak. Dan hal yang penting pada saat memasak adalah ketersediaan stock gas. Apapun produknya yang pasti setiap ibu akan memilih hal yang paling aman digunakan. 

Kamis 19 Desember 2019, bertempat di Suasana Restaurant - Aston Kuningan Jakarta saya hadir di event Talkshow dan Cooking Demo  "Kelihatan Cerdasnya bersama Bright Gas" acara yang dimulai setelah makan siang ini didesign cukup manis dengan nuansa pink dan putih. Peserta yang hadir adalah blogger, vlogger dan para selebgram.  Menghadirkan 3 (tiga) Narasumber, yaitu:
  • Ibu Kinan 
  • Bpk. Sulaeman
  • Cheff Deny (Master Cheff Indonesia 4)
Dalam hal ini, Ibu Kinan dan Bpk. Sulaeman yang adalah perwakilan dari Pertamina menjelasankan secara lugas bahwa untuk hal keamanan dalam menemani aktifitas memasak, produk dari Bright Gas bisa menjadi pilihan.  Karena produk yang memiliki slogan "Ceriakan Kehangatan Keluarga" ini memiliki fitur yang berkualitas dan terjamin sbb: 

  1. Bright Gas menggunakanTeknologi Katup pengamam ganda yang dapat menjaga keseimbangan dan mengurangi tekanan gas berlebih sehingga lebih aman dibandingkan LPG lainnya.
  2. Dilengkapi dengan hologram dan barcode yang semakin mudah memastikan keasliannya 
  3. QR Code yang bisa di scan untuk menunjukan dimana lokasi tabung bisa diisi


Bright Gas juga hadir dengan kemasan yang mudah dan praktis. Tersedia ukuran 5,5kg dan 220gr. Untuk ukuran 5,5kg  cukup ringan dan memudahkan ibu-ibu untuk membeli sendiri, sehingga tidak harus menunggu suami pulang. Dan pastinya cocok digunakan untuk keluarga kecil yang tinggal di apartement maupun perumahan modern. Bagi keluarga kecil atau siapapun yang memiliki hobi travelling, Bright Gas ukuran 220gr bisa jadi partner keren yang memaksimalkan pada saat memasak dengan menggunakan kompor portable. Penggunaannya bisa didalam maupun ruangan lho.. Jadi kalau mau hiking atau camping nggak lagi pusing.. ^^

Cheff Denny Gumilang
Oia, pada session demo masak yang di pandu cheff Denny Gumilang, tampak jelas bahwa dengan menggunakan Bright Gas, memasak lebih mudah, lebih praktis dan aman tentunya! Jadi, selamat memasak para ibu cerdas. Ada Bright Gas sudah pasti jauh-jauh dari prank gas elpiji oplosan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Edukasi Fintech dari Cashwagon untuk Warga Purwakarta

CERDAS BERSAMA BRIGHT GAS

Solusi Perawatan Tepat untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui. Kesini aja!