CERDAS BERSAMA BRIGHT GAS



Untuk Ibu-ibu masih khatam dong ya,.. kalau urusan dapur biasanya ibu-ibu selalu berurusan dengan aktifitas  masak memasak. Karena aktifitas memasak tidak hanya sekadar mengolah bahan mentah menjadi sebuah menu hidangan, penting mengetahui hal lainnya. Tidak hanya perkara menciptakan resep untuk masakan saja, namun  ketersediaan stock gas juga harus diperhatikan. Untuk itu sebaiknya dalam penggunaan gas harus sangat waspada. Apapun produk gas-nya yang pasti setiap ibu akan memilih gas yang paling aman digunakan.



Kamis 19 Desember 2019, bertempat di Suasana Restaurant - Aston Kuningan Jakarta saya hadir di event Talkshow dan Cooking Demo  "Kelihatan Cerdasnya bersama Bright Gas" acara yang dimulai setelah makan siang ini didesign cukup manis dengan nuansa pink dan putih. Peserta yang hadir adalah blogger, vlogger dan para selebgram.  Menghadirkan 3 (tiga) Narasumber, yaitu:
  1. Ibu Kinan 
  2. Bpk. Sulaeman
  3. Cheff Deny (Master Cheff Indonesia 4)
Dalam hal ini, Ibu Kinan dan Bpk. Sulaeman selaku perwakilan dari Pertamina menjelaskan secara lugas, bahwa untuk hal keamanan dalam menemani aktifitas memasak, produk dari Bright Gas bisa menjadi pilihan.  Karena Bright Gas adalah sebuah produk yang memiliki slogan "Ceriakan Kehangatan Keluarga" yang memiliki fitur  berkualitas dan terjamin. Antara lain:
  • Bright Gas menggunakan Teknologi Katup pengamam ganda yang dapat menjaga keseimbangan dan mengurangi tekanan gas berlebih sehingga lebih aman dibandingkan LPG lainnya.
  • Dilengkapi dengan hologram dan barcode yang semakin mudah memastikan keasliannya 
  • QR Code yang bisa di scan untuk menunjukan dimana lokasi tabung bisa diisi
Ketiga fitur itu tentu saja merupakan paket komplit sebuah produk yang terjamin keunggulannya. Dengan mengkolaborasikan teknologi di jaman sekarang, Bright Gas berkomitmen untuk menjadi sebuah produk yang cerdas. Aman dalam aktifitas memasak dan sangat mudah diangkat, sehingga dapat dilakukan mandiri yang secara tidak langsung dapat memberikan keceriaan pada sebuah keluarga.


Bright Gas juga hadir dengan kemasan yang mudah dan praktis. Tersedia ukuran 5,5kg dan 220gr. Untuk ukuran 5,5kg  cukup ringan dan memudahkan ibu-ibu untuk membeli sendiri, sehingga tidak harus menunggu suami pulang. Dan pastinya cocok digunakan untuk keluarga kecil yang tinggal di apartement maupun perumahan modern. Bagi keluarga kecil atau siapapun yang memiliki hobi travelling, Bright Gas ukuran 220gr bisa jadi partner keren yang memaksimalkan pada saat memasak dengan menggunakan kompor portable. Penggunaannya bisa didalam maupun ruangan lho.. Jadi kalau mau hiking atau camping nggak lagi pusing.. ^^


Oia, pada session demo masak yang di pandu cheff Denny Gumilang, memasak menjadi lebih mudah, lebih praktis dan aman tentunya! Cheff Denny Gumilang kemarin mengajak Ibunda tercinta juga lho.. Kagum sama kolaborasi mereka yang hangat dalam menciptakan hidangan sehat dan lezattt! Tampak jelas bahwa dengan menggunakan Bright Gas, bisa memasak cerdas!  Jadi, selamat memasak para ibu cerdas. Ada Bright Gas sudah pasti jauh-jauh dari prank gas elpiji oplosan kan?! 

Komentar

  1. pas bangettt, aku pengen bisa kemping sama anak2, kalau pake kompor portabel bisa banget ini pake bright gas

    BalasHapus
  2. Sekarang emak-emak nggak usah terlalu takut lagi ya mba buat pasang gas sendiri sejak adanya brigh gas ini. Soalnya lebih aman ya dan cara pasangnya katanya lebih mudah ya. Warnanya juga cantik menurut aku. Cocok nih buay emak-emak di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyesss... jadi idola emak2 banget nih skrg bright gas ^^

      Hapus
  3. Aku paling sering pakai kompor portable gitu di rumah suka masak shabu atau ngegrill ala-ala korea gitu. Tapi malah baru tau juga kalau si Bright Gas punya beberapa ukuran ya, warnanya pun gemes banget ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahh .. cocok banget mbak klo gtu.. ^^

      Hapus
  4. Ada yg buat isian kompor pas hiking pula! Komplit banget sih, mana tabung 12 kg yg biasanya terkesan seram malah tampil manis dg warna pink

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuuu mbaak.. warnanya bikin emak-emak betah didapurr.. :D

      Hapus
  5. Keren juga ya, bisa discan QR. Secara ukuran yang 5.5 juga menurut saya pas banget buat emak-emak yang kadang harus pasang gas sendiri, gak terlalu berat. Warnanya jugaaa itu loh, eye catching banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesss.. QR untuk memudahkan pencarian lokasi isi bright gas mom,..

      Hapus
  6. Aku penasaran sama tabung gas yang kecil itu. Maklum belum pernah pakai. Tabung gas kecil itu untuk kompor portablp ya mba ??

    Serunya, jadi pengen deh kemping bareng anak-anak sambil masak masakan....

    Tapi karena ukurannya kecil dan isinya gas, bahaya gak sih mba dibawa -bawa. Apalagi kalau disimpan di mobil dalam cuaca panas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup.. yang kecil buat kompor portable mbakk.. yuukk kemping bareng.. :D

      Hapus
  7. Varian Bright Gas menjadi pilihan tepat ya untuk keluarga Indonesia karena sesuai kebutuhan dan mudah didapatkan

    BalasHapus
  8. Kayaknya saya bakal bangga nih kalau bisa pasang gas sendiri. Selama ini suka takut hehehe. Bagus ya Bright Gas. Banyak variannya sampai yang kaleng pun ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee.. sama seperti saya mba, selalu takut kalo pasang gas. . :D
      yup! yang kaleng bisa buat travelling!

      Hapus
  9. Aku tertarik deh dengan can kecilnya. Bener bener praktikkan dibawa kemanapun yah Mbak. Ahh iya banget soal masang gas emang masih jadi drama nih. Beruntung Bright Gas mengerti hal itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak visya yang kecil praktis dan bisa jadi partner klo camping

      Hapus
  10. Pakai Bright gas bkin nyaman y saat masak secara aku tuh paling takut buat pas gas sndiri jadi gak perlu nunggu suami lagi

    BalasHapus
  11. Banyak ya ternyata kelebihan Bright Gas daripada gas yang lainnya. Yang aku rasain sih, lebih awet. Jadi jatuhnya murah. Gak jauh beda kok dengan gas tabung hijau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kelebihannya itu menjadi keunggulannya mbak..

      Hapus
  12. Yang ukuran 220g menarik. Kompak bentuknya. Cocok buat piknik ya. Atau ngevlog resep biasanya pake kompor portabel yang bahan bakarnya gas kaleng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh,... bener mbak.. bisa buuat ngevlog jugaa..

      Hapus
  13. Dari sekian banyak review soal Bright Gas ini, tulisan mba termasuk yang mengompori saya untuk makin semangat merayu suami biar doi mau ganti pakai Bright Gas di dapur kami..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa.. ayoo buat drama memasak bareng suaminya mbakk.. :D

      Hapus
  14. Warnanya cantik banget ya. Dan aku tertarik banget sama yang kalengan karena aku suka bikin Yakiniku sendiri dirumah pakai kompor portabel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hemmm.. Yakiniku nya kirim2 mbak kerumah ku.. :D

      Hapus
  15. Aku juga sudah pakai bright gas di rumah, suka deh karena enteng pada saat diangkat dari mobil :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesss.. jadi ga haus sllu nunggu suami ya mbak..

      Hapus
  16. kayaknya sudah semakin banyak ya yang pakai bright gas ini apalagi dia banyak kelebihannya ketimbang yang melon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Strateginya yg sukses lewat kemasannya mungkin yaa... Karena Bright gas warnanya nge-pink.. kan emak2 suka warna pink.. :D

      Hapus
  17. Canggih juga ya bright gas. Ada scan barcodenya segala. Bener-bener memudahkan urusan domestik terutama masak memasak nih.

    BalasHapus
  18. Aku sampai sekarang ga berani pasang gas. Kayaknya mesti pakai bright gas yg imut praktis ini yah..bisa dibawa bawa.. apalagi kalau masih masak bareng.. dia area aoutdoor aman praktis deh

    BalasHapus

Posting Komentar

Makasih buat jejaknya... ^_^

Postingan populer dari blog ini

Edukasi Fintech dari Cashwagon untuk Warga Purwakarta

EDIVA SERIES PEDULI PEREMPUAN INDONESIA

Bebelac Ciptakan Anak Hebat Lewat BebeLand