Makin Percaya Diri Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash



Karena kebersihan adalah pangkal kesehatan, menjaga kebersihan diri adalah perkara yang sangat penting. Dengan mandi yang dianjurkan 2x sehari, manusia terhindar dari berbagai penyakit. Terutama penyakit kulit. Ada banyak produk sabun mandi yang memiliki kandungan beragam untuk kesehatan tubuh. Namun tidak setiap sabun mandi yang bisa bertahan lama keharumannya. Dan Vitalis hadir pada pertengahan tahun 2019 dengan membawa expertisenya di bidang parfum kedalam produk Body Wash.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.  Diproduksi untuk memberikan pengalaman mandi parfum yang juga bisa menjadi pilihan dan solusi bagi yang memiliki masalah dengan bau badan dan mudah berkeringat. Seperti diketahui, bau badan adalah hal yang membuat rasa percaya diri berkurang. Mengganggu disaat beraktivitas dan membuat orang disekeliling kita menjadi tidak nyaman.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki kandungan untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, yaitu dengan menambahkan high quality moisturizer. Hal ini semakin membuktikan bahwa Vitalis Perfumed Moisturising Body Wash Peduli dengan kesehatan wanita Indonesia.

Ada 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda yang dihadirkan pada tiap variannya seperti:


A. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.




B. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat. 


C. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

Dari ketiga varian tersebut, Fresh Dazzle mejadi pilihan saya. Aroma nya benar-benar segar dan tahan lama. Belum lagi merasakan kelembaban kulit setelah menggunakan Body Wash satu ini. Pokoknya mandi keharuman dengan vitalis berasa mandi parfum bangettt..

So'! Untuk wanita Indonesia, memilih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dikala membersihkan tubuh adalah hal sangat tepat.  Karena membantu wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat!!! 

Dengan Vitalis, Pancarkan Pesonamu  Raih Bintangmu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Edukasi Fintech dari Cashwagon untuk Warga Purwakarta

EDIVA SERIES PEDULI PEREMPUAN INDONESIA

Bebelac Ciptakan Anak Hebat Lewat BebeLand