Cek Kesehatan Pencernaan & Nutrisi Anak di Tummypedia


Menjadi seorang Ibu itu adalah hadiah besar yang Tuhan berikan dan membahas sosok Ibu tentu tidak ada habisnya, perjuangan dan tanggung jawab dalam menjadikannya rumah sebagai madrasah adalah yang utama. Beberapa hal untuk kesehatan dan kebahagiaan anak pun akan terus dilakukan. Selain pendidikkan, hal penting untuk seorang Ibu mengenai anak adalah soal kesehatan. Tentunya Kesehatan Pencernaan dan Nutrisi Anak.

https://bebeclub.co.id/tummypedia
https://bebeclub.co.id/tummypedia

Pernah galau nggak si waktu anak BAB/Pup-nya tidak lancar, berwarna tidak biasa atau bentuknya mengkhawatirkan? Padahal dimasa pandemi sekarang jujur masih ngeri kalau mau ke rumah sakit. Dan untuk hal satu ini diwebsite Bebeclub punya solusinya. Yup! Bebeclub sekarang memiliki  fitur canggih yang sangat membantu para Ibu untuk mengetahui kesehatan pencernaan dan nutrisi anak-anak yaitu Tummypedia

Tummypedia adalah fitur penyedia Detektor Pup dan Kalkulator Nutrisi yang di design sebagai fitur untuk memudahkan para Ibu memantau kesehatan pencernaan dan nutrisi anak hanya dengan 3 langkah! Yaitu sbb:

  1. Cek kondisi Pup si Kecil dengan Detektor Pup! Siapkan foto Pup-nya dipopok atau kenali bentuknya
  2. Cek asupan serat dan nutrisi si Kecil dengan kalkulator Nutrisi
  3. Download hasil Tummypedia report dan konsultasikan ke Dokter atau Bebecare


Detektor Pup
Fitur yang menjadi langkah awal ini unik dan buat saya terkesan, hanya dengan klik tombol cek sekarang kita bisa mengetahui kondisi pencernaan si Kecil. Oh iya, bisa lewat foto Pup atau cukup dengan mengenali bentuknya. Ada beragam warna Pup di fitur ini. Bentuknya Pup-nya pun di ilustrasikan lucu-lucu dengan istilah yang menarik seperti:
  • Mirip kacang dan keras 
  • Sosis menggumpal
  • Sosis permukaan retak
  • Sosis halus 
  • Seperti gumpalan dan mudah dikeluarkan
  • Permukaan halus mudah cair & dikeluarkan
  • 100% Cair

Kalkulator Nutrisi
Fitur yang satu ini dikhususkan untuk memantau perkembangan anak tentang asupan nutrisi dan serat. Setelah mengisi tanggal lahir pada kolom yang disediakan, ada beberapa kolom isian menyangkut asupan yang dikonsumsi anak pada pagi hari, siang hari dan malam hari. Setelah terisi, secara otomatis hasilnya bisa diketahui. Daann untuk Fayadh, termasuk dalam kategori kurang serat. Huffttt.. Pe Er banget inimah, secara Fayadh memang jarang mengkonsumsi sayuran. 


Download Report
Fitur Download Report ini berisi hasil perkembangan pencernaan dan asupan nutrisi dan serat. Bikin takjub juga karena ada bonus rekomendasi menu mingguan untuk si Kecil agar kebutuhan nutrisi dan seratnya terpenuhi. Woww banget yaa...

3 langkah hebat dari Tummypedia ini wajib dicoba ya Ibu-ibu, karena sangat mendukung perut hebat si Kecil. Bisa dilakukan 1x setiap hari lho.. Rasanya jadi hal yang mustahil kan jika kita harus mengunjungi dokter setiap hari? Dengan Tummypedia segalanya menjadi mudah. Saya udah coba dan benar-benar fleksible, menyenangkan dan memuaskan. Karena hanya dengan klik-klik saja kesehatan pencernaan dan wawasan mengenai kebutuhan nutrisi anak bisa langsung terdeteksi. Sekali lagi nggak perlu ke rumah sakit, karena hasil report dari Tummypedia dikelola langsung oleh dokter-dokter yang ahli dibidangnya.

Yuks, awali perjalanan perut hebat si Kecil di Tummypedia, selain dapat report perkembangan si kecil ada banyak juga artikel yang mengulas tuntas tentang kesehatan perut hebat si kecil kesayangan.

Ikuti juga kontesnya dengan hadiah 5 voucher senilai 100rb untuk 5 pemenang setiap minggunya, masih ada waktu sampai tanggal 30 April 2021. Caranya:
  1. Uplod foto Ibu ketika sedang menggunakan fitur Tummypedia (HP/Laptop) Ceritakan pengalaman serunya
  2. Ajak 3 orang untuk ikuti kontesnya dengan mention di caption 
  3. Wajib mention instagram @bebeclub dan menggunakan hastag #Tummypedia juga #GrowThemGreat

Salam

You Might Also Like

0 comments

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman